Selasa, 12 Juli 2011

How to Jailbreak iPad 2?

Metode jailbreak dikembangkan oleh seorang hacker lama yang pergi dengan Geohot menangani. Metode-Nya (bernama linmera1n) itu berguna dalam jailbreaking 4.1 dan masih dalam bermain sebagai mengeksploitasi berbasis hardware. Program (dan hanya) pertama yang keluar pintu untuk memasukkan kait yang tepat untuk jailbreak 4.2.1 disebut RedsnOw.

Ini tidak lama bahwa Apple telah meluncurkan generasi berikutnya iPad 2, Hacker Posixninja iPhone brilian anggota tim Dev kronis tweeted bahwa mereka akan mulai bekerja pada iPad 2 jailbreak berjalan pada IOS 4,3 begitu mereka mendapatkannya. Di sini kami menyediakan Anda sebuah cara untuk jailbreak iPad 2, yang cukup aman tanpa masalah apapun.

Pertama, Anda perlu untuk men-download alat - RedsnOw melalui link berikut:


Mac Version
Win Version

 

Step-by-step Tutorial: How to Jailbreak iPad 2?

1. Jalankan Redsn0w, dan langsung ke ipsw Anda saat ini. File-file dapat ditemukan di lokasi-lokasi berikut. Kami sarankan membuat folder baru dengan nama yang mudah digunakan seperti "Jailbreaks" dengan salinan ipsw.

2. Periksa dari Install Cydia seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
jailbreak ipad 2
3. Pastikan iPad Anda MATI dan TERHUBUNG DALAM ke komputer sebelum Anda hit berikutnya.

4. Setelah memukul berikutnya, panduan ini akan memandu Anda melalui menempatkan perangkat Anda dalam mode DFU. Ikuti petunjuk pada layar persis.

5. Duduk kembali dan menunggu untuk saat ini. Anda akan mendapatkan pesan berikut:
ipad 2 jailbreak
Jadi itu adalah bagaimana untuk melakukan jailbreak 2 iPad dengan IOS 4.3 menggunakan RedsnOw. Setelah Anda selesai, Anda sekarang dapat menikmati dan menjelajahi toko Cydia app dan mencoba beberapa hal baru seperti menyesuaikan tema Anda, mengubah ikon Anda, atau mencoba beberapa aplikasi yang mungkin Anda belum pernah melihat sebelumnya.

Jika Anda ingin
download YouTube video to iPad 2, Anda dapat pergi dan melihat Free iPad 2 Video Converter.

untuk sementara hanya itu yang bisa saya bantu, apa bila ada yang ingin menambah saya persilahkan
selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar