Selasa, 18 Oktober 2011

Download IOS 5 Free for iphone, ipad, ipod touch

IOS 5 yang baru saja dirilis oleh Apple. Update terpanas diantisipasi membawa berbagai fitur baru utama untuk platform IOS, termasuk Pemberitahuan, iMessage, sinkronisasi nirkabel, dukungan iCloud, integrasi Twitter, Pengingat, di samping lebih dari 200 pembaruan fitur keseluruhan atau perangkat tambahannya.

Anda dapat update ke IOS 5 melalui iTunes, pasang di perangkat Anda dan mulai iTunes  dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan update. Pastikan untuk membuat cadangan instalasi yang ada IOS sebelum melanjutkan.


Selain memperbarui melalui iTunes, Anda juga dapat men-download IOS 5 IPSW langsung dari link di bawah ini dan menginstal firmware secara manual.
Build number is 9A334,  ini link-host di server Apple, jika Anda mengalami kesulitan men-download IPSW, klik kanan dan pilih "Save As".

Apple TV 2 juga telah diperbarui, namun secara teknis di IOS 4,4 dengan kebiasaan membangun dari 9A334v.

IOS 5 kompatibel dengan iPad, iPad 2, iPhone 3GS, iPhone 4 CDMA & GSM, dan iPod touch generasi 3 dan 4. IOS 5 juga menandai pertama kalinya bahwa CDMA dan GSM membangun dari IOS adalah versi yang sama. Semua hardware Apple baru termasuk iPhone 4S akan kapal dengan IOS 5 pra-instal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar